Lowongan Kerja PT. Boga Abadi Prima 2025

Forumhrdindonesia.com – PT. Boga Abadi Prima adalah perusahaan yang bergerak di industri kuliner, khususnya dalam pembuatan cake dan roti premium. Dengan merek Le Chic Bakehouse, perusahaan ini menghadirkan berbagai pilihan pastry, roti, dan kue berkualitas tinggi yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik serta proses produksi yang mengutamakan cita rasa dan estetika. Komitmen terhadap inovasi dan keunggulan membuat setiap produk dari PT. Boga Abadi Prima tidak hanya lezat, tetapi juga tampil dengan visual yang menggugah selera.

Mengusung standar tinggi dalam setiap langkah produksinya, PT. Boga Abadi Prima terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan sajian roti dan kue berkualitas. Dengan tim ahli yang berpengalaman di bidang bakery, perusahaan ini menghadirkan produk-produk terbaik yang cocok untuk berbagai acara spesial maupun dinikmati sehari-hari. Melalui Le Chic Bakehouse, PT. Boga Abadi Prima berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para pecinta roti dan kue di Indonesia.

Saat ini PT. Boga Abadi Prima sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Produksi, Berikut ini kualifikasi dan tata cara melamar ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja PT. Boga Abadi Prima

1. Staff Accounting

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan pencatatan transaksi keuangan secara akurat dan tepat waktu.
  • Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku.
  • Mengelola dan merekonsiliasi akun bank serta melakukan pengecekan saldo kas.
  • Menyiapkan dan mengurus dokumen perpajakan (PPN, PPh, SPT) serta memastikan kepatuhan terhadap peraturan pajak yang berlaku.
  • Memeriksa dan memverifikasi kelengkapan serta keakuratan dokumen keuangan, seperti invoice, nota, dan bukti pembayaran.
  • Berkoordinasi dengan tim internal maupun pihak eksternal (auditor, vendor, dan bank) terkait proses akuntansi dan keuangan.
  • Membantu dalam proses audit internal dan eksternal dengan menyediakan dokumen dan laporan yang dibutuhkan.
  • Mengelola administrasi keuangan dan memastikan data tersimpan dengan rapi dan aman.

Persyaratan Pekerjaan:

  • Pria, Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan SMK Akuntasi
  • Minimal 1 tahun pengalaman di posisi yang sama (Fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Memahami dasar-dasar akuntansi
  • Memahami Ms. Word dan Ms. Excel
  • Jujur, rajin, teliti dan pekerja keras
  • Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C

Cara Melamar Kerja

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Kirim lamaran: hrdbap1@gmail.com

Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Alamat: Jl. Letjen S Parman Petisah Hulu No. 10 – 12 Medan.

Informasi :

  1. Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan forumhrdindonesia.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
  2. Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
  3. Follow akun Instagram Kami : @forumhrdindonesiaa
  4. Ikuti kami melalui akun Instagram Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Forumhrdindonesia.com Tidak Memungut Biaya